Selamat Datang

Cara Mudah Memiliki Bisnis Tiket Pesawat Online Akhirnya Ditemukan !

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU
DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE


Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online


https://bisnis-tiket-ppob.blogspot.com/

https://bisnis-tiket-ppob.blogspot.com/2013/05/cara-daftar-keagenan.html

CARA EDIT HARGA TIKET PESAWAT


Tutorial CARA EDIT ATAU MERUBAH HARGA TIKET PESAWAT ini saya buat karena ada sebagian Member dan calon2 member sering bertanya " ... harga tiket bisa di rubah ngga atau di hapus,,klw bisa.. ghimana caranya ..??


Sebelum mengedit harga tiket pastikan e-tickeT anda yang ada pada fail PDF sudah anda download dari menu My Booking History dan sudah di simpan di sebuah folder yg suda anda tentukan.

Oke.. Langsung saja..

Layanan Online yang paling cepat dan terbaik untuk mengConvert fail PDF ke MS WORD dan sebaliknya yaitu :  www.zamzar.com langsung saja klik alamat webnya untuk menuju ke TKP.

Caranya :

1 .  Silakan Klik pada Tombol Choose Files yang ada pada Step 1, untuk mencari fail e-tiket anda yang suda anda simpan di sebuah folder atau dokumen.

Jika sudah ketemu failnya silakan klik dua kali utk memasukan fail e-ticket ke sistem zamzar.com
 Maka tampilan gambar di atas akan berubah seperti gambar di bawah  ini

 2. Silakan klik Convert files to : yang ada pada Step 2, akan ada banyak pilihan format fail yang akan muncul dan anda pilih saja Fail Format " doc " untuk MS WORD.


 3. Silakan masukan email anda yang valid pada kolom yang ada pada Step 3 , email ini nantinya akan di gunakan oleh layanan zamzar.com untuk mengirim hasil Convert fail anda melalui link download.

 4. Silakan klik Tombol Convert yang ada pada Step 4 , guna menjalankan proses Convert Fail yang hanya dalam hitungan detik.

Jika proses convert sudah selesai akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini ..

Selanjutnya silakan buka email anda, periksa di kotak masuk atau kotak spam email dari zamzar.com jika sudah ketemu fail anda, silakan dibuka.


kemudian klik linknya ..


Setelah terbuka silakan klik Download.


Jika sudah muncul pop up, langsung saja Klik OK ..

Secara otomatis fail e-ticket dengan format MS WORD langsung terbuka, kemudian klik Enable Editing untuk memulai edit harga tiket.


Jika sudah melalukan editing harga tiket mohon untuk disimpan file tersebut disebuah folder yang sudah anda tentukan. Selanjutnya silakan convert balik file MS WORD e-ticket anda yg sudah anda edit tadi ke dalam bentuk format file semula yaitu ke PDF atau biarkan saja semua terserah anda. Caranya ya silakan mulai seperti awal lagi tapi berbeda yaitu convert  file format Ms Word menjadi file PDF kembali lagi seperti semula.

Berikut Aplikasi-apliksi Offline yang bisa anda install di Komputer anda sebagai alternatif lannya untuk merubah format PDF ke MS Word.



Dan Masih Banyak lagi Aplikasi serupa yang bisa anda temukan melaui googling ..di Google.

Terima Kasih, semoga bermanfaat. ***

================================================================
NB: Kami membuka peluang usaha bisnis tiket pesawat online,Tiket Kereta Api dan Voucher Hotel Online, untuk menjadi member tidak sesulit yang anda bayangkan, bisa dilakukan kapan saja dimana saja oleh anda yang berprofesi sebagai karyawan, pengusaha, ibu rumah tangga, mahasiswa, atau siapa saja dengan modal terjangkau hanya Rp. 150.000,- 

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA
TANPA HARUS DEPOSIT !!
Untuk Pendaftaran silahkan klik Icon di bawah ini, anda akan diarahkan ke Halaman Formulir pendaftaran di Website utama kami " www.birotiket.com "

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman

PELAJARI CARA BOOKING TERBARU KAMI YANG SEMAKIN SIMPEL, Klik Gambar di bawah, kunjungi Laman
Klik Gambar Kunjungi Laman
Legalitas Perusahaan

PT. ANTA UTAMA

Jl. Dhoho Gg Masjid Setono Gedong No. 3, KEDIRI

JAWA TIMUR - INDONESIA

Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009

SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009

Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009

SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009

TDP No. : 13.11.1.63.00368

NPWP No. : 02.666.101.7-622.000

Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

PT. ANTA UTAMA Adalah Perusahaan Biro perjalanan yang berpengalaman di bidang : Transportasi, ticketing, dokumen perjalanan, Haji/umroh, dan Tour pariwisata. Sudah ribuan bahkan jutaan orang yang telah menikmati jasa pelayanan kami.

Sesuai nama perusahaan ANTA ( dalam bahasa Arab ) yang berarti Anda atau Kamu dan UTAMA yang berarti : Mulya atau Prioritas, maka sesuai dengan nama di atas kami berkomitmen untuk selalu menjadikan anda sebagai prioritas pelayanan kami.

Disamping Arti secara etimologi, nama di atas juga mempunya nilai filosofi yang sangat mendalam yang tidak mungkin kami uraikan di tempat ini.


OFFICE PT. ANTA UTAMA

OPERATOR TICKETING PT. ANTA UTAMA